Jika Ditunjuk Presiden, Nataniel : Saya Siap Jalankan Roda Pemerintahan Papua Barat

oleh -230 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur M.Lakotani 12 Mei 2022.

Berbagi lapisan masyarakat di Papua Barat menyuarakan Nataniel Mandacan untuk menjabat sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat selama 2 tahun 2022-2024.

Saat PapuaStar.com mengkonfirmasi langsung Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan mengatakan, itu harapan, usulan dan survei dari masyarakat boleh-boleh saja, tapi yang menentukan adalah Presiden Jokowi.

Ketika PapuaStar.com menanyakan kesiapan Nataniel Mandacan jika ditunjuk Presiden untuk menjadi Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Nataniel Mandacan menegaskan, ia siap menjalankan roda pemerintahan Papua Barat, jika ditunjuk Presiden Jokowi,” jelas Nataniel Mandacan, usai peresmian RSUD Provinsi Papua Barat, Senin (09/05/2022).

Kita menunggu hasilnya saja, terpilih atau tidak terpilihnya saya, diharapkan semua lapisan masyarakat yang menyuarakan nama “saya Nataniel Mandacan” agar tetap bersyukur kepada Tuhan dan tidak boleh membuat kekacauan.

“Lebih lanjut Nataniel Mandacan mengatakan, apapun keputusan yang diambil Presiden Jokowi dapat di terima, Karena itu kewenangannya. Jangan sampai ada kalimat yang keluar presiden tidak menghargai masyarakat Papua atau tak melihat adanya Otsus,” harap Sekda Papua Barat.

“Tak bisa serta merta menyalahkan Presiden karena ini aturan, siapapun yang ditujukan Jokowi itu yang terbaik untuk kita semua,” tegas Nataniel Mandacan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *