Jumat Bersih, Bupati dan Wakil Bupati Pimpin Bakti Bersama di Pasar Wosi

oleh -140 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari terus menggalakan kegiatan Jumat Bersih. Kali ini, aksi bersih-bersih lingkungan pasar Wosi menjadi sasaran, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung Bupati Manokwari Hermus Indou dan Wakil Bupati Edi Budoyo. Nampak para staff hingga pimpinan OPD ikut pada aksi bersih-bersih itu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan kunjungan keliling lokasi pasar. Sembari mengingatkan para pedagang, mengingat dalam waktu dekat pasar Wosi sementara segera digunakan, sehingga tidak ada lagi lapak liar yang menempel di bagian luar pagar pasar.

Caption Foto : Aktivitas perekonomian di pasar Wosi, Manokwari.(PS-01)

Aksi Jumat Bersih ini adalah bagian dari komitmen pemerintah daerah, untuk mewujudkan Manokwari nol sampah. Terutama di lingkungan pasar, supaya masyarakat merasa nyaman.

Tak hanya sampah, dalam kunjungannya Bupati ingin memastikan tidak ada lagi bangunan atau kios dan lapak liar. Karena tentu akan mengganggu kenyamanan pembeli.

“Kami bersama-sama melakukan penertiban bangunan liar dan bersihkan. Supaya tidak mengganggu pemandangan dan pasar menjadi bersih,” tegas Hermus Indou.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *