Kadinkes Papua Barat, Apresiasi Kinerja Irjen. Pol. Tornagogo Tangani Covid-19

oleh -137 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat berikan apresiasi kepada Wairwasum Polri Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si karena telah ikut berpartisipasi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dan juga dalam pelaksanaan vaksinasi Covid di wilayah Papua Barat.

“Siap Jenderal, saya sebagai kadinkes sungguh bersyukur dan berterima kasih dipertemukan oleh Tuhan seorang Kapolda yang luar biasa punya kepedulian yang sangat tinggi” ujar Otto Parorongan, Selasa (06/07/2022).

“Semoga Jenderal senantiasa dianugerahi kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara” harapnya.

Wairwasum Irjen Pol. Tornagogo, “Wah terima kasih ya Pa Otto, sungguh terhormat saya mendapat piagam penghargaan ini, meskipun saya masih banyak kekurangan dan harus banyak lagi berbuat untuk Papua Barat, sekali lagi trims ya Pa Otto atas doanya, dukungan dan kerjasama yang baik sekali yang telah kita jalankan selama penanganan pandemi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi yang luar biasa kita jalankan, Tuhan Yesus memberkati” ucap Tornagogo Sihombing.

Lebih lanjut Tornagogo Sihombing menyampaikan juga terimakasih atas penghargaan yang diberikan kadinkes dan mendedikasikan penghargaan ini kepada para PJU dan Kapolres jajaran di Polda Papua Barat.

“Piagam penghargaan ini bukan hanya ditujukan pada saya selaku Kapolda tapi piagam ini juga untuk seluruh anggota Polda Papua Barat beserta jajaran Polres atas dedikasi, loyalitas, kinerja, inovasi, kreasi dan semangat yg luar biasa dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi yang luar biasa Polda dan jajaran Polres jalankan, salam sehat dan sukses selalu,” tutup Mantan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tornagogo Sihombing.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *