Kapolda Papua Barat Kunjungan Kerja ke Polres Sorong Selatan

oleh -90 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing bersama Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny Martha Tornagogo Sihombing lakukan kunjungan kerja ke Polres Sorong Selatan, Selasa (08/06/2021).

Saat tiba di Polres Sorong Selatan, Kapolda dan rombongan disambut tari-tarian daerah serta mengalungkan noken oleh Ketua DAS Sorsel Mikael Momot.

Dalam acara tersebut kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat M.H Siregar, memaparkan laporan kesatuan Polres Sorong Selatan selama periode tahun 2020 sampai dengan Mei 2021.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kinerja Polres Sorong Selatan, terutama terkait pilkada di sorsel yg berjalan baik, perayaan natal tahun baru dan hari raya idul fitri yang berlangaung aman dan kondusif serta mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Saya berpesan agar setiap personil polres dapat melayani masyarakat dengan baik dan tulus. Jangan ada niat- niat tertentu yang dapat menyakiti hati masyarakat,” tuturnya dalam Press release yang diterima PapuaStar.com, Selasa (08/06/2021).

Kapolda juga mengingatkan agar menghilangkan budaya minum – minuman keras, yang membuat pelanggaran termasuk disersi hal itu dapat merusak citra polri. Untuk itu jika ada anggota yang melanggar agar dilakukan punishmen dan berikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Ia menambahkan, agar Polres Sorong Selatan bersama Polsek jajaran dapat menjaga citra Polri dengan selalu menciptakan inovasi-inovasi baru untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas sehingga semakin dicintai masyarakat,” jelas Kapolda.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *