Kapolres dan PJU, Berikan Motivasi Kepada Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kaimana

oleh -289 Dilihat

KAIMANA, PapuaStar.com – Kini siswa siswi di berbagai sekolah harus kembali melaksanakan proses belajar mengajar sebagaimana biasanya, dan pada hari ini senin 12 September 2022 pukul 07.00 Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. bersama beberapa perwira mengambil alih langsung jalannya upacara bendera di sekolah sekolah.

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta bertindak selaku inspektur Upacara pada SMA Negeri 1 Kaimana, dimana dalam arahannya iapun menyampaikan terkait pesan pesan kamtibmas, penggunaan media sosial secara bijak serta menyampaikan pentingnya mentaati aturan lalu lintas.

“Tak hanya itu saja, di akhir arahannya iapun memberikan semangat serta Motivasi kepada siswa-siswi di SMA Negeri 1 Kab.Kaimana agar adik adik termotifasi sehingga apa yang menjadi cita cita mereka kedepan dapat tercapai.

Selain itu Kapolsek Kaimana IPTU Stenley C. Lumatauw yang bertindak selaku irup pada SMP Negeri 3 Kab Kaimana jalan Utarum Kroy inipun dan KASPKT IPTU Edy Sumule yang menjadi Irup pada SD Negeri 1 Kaimana, hal senada pun memberikan pesan pesan kamtibmas, bermedia sosial dengan baik serta tertib berlalu lintas.

Kegiatan mengambil apel pada sekolah sekolah tiap hari senin ini tidak hanya dilakukan di kaimana saja namun juga dilakukan diberbagai daerah di provisi papua barat, dan untuk kedepannya khususnya di polres kaimana telah di jadwalkan bagi para pejabat utama polres kaimana, setiap hari senin bergiliran mengambil apel pada sekolah sekolah yang telah di tentukan,” jelasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *