Polres Sorong Selatan Semakin Gencar Berbagi Bansos Untuk TKBM, Ojek dan Masyarakat Pesisir Pantai

oleh -328 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Aksi peduli kembali dilakukan Polres Sorong Selatan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong Selatan, Senin (12/09/2022).

Kegiatan penyaluran sembako kali ini dipimpin Kabag Ops Polres Sorong Selatan AKP Sultan M, S.Sos bersama Kasat Pol Air Iptu Tabaga Agustinus, PS. Kasubagdal Ops Ipda Timoty serta beberapa Personil Polres Sorong Sorong Selatan.

Aksi ini dilakukan sebagai wujud perhatian untuk membantu warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM dengan memberikan bantuan paket sembako kepada komunitas ojek, TKBM Pelabuhan dan masyarakat pesisir Pantai.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., M.H melalui Kabag Ops AKP Sultan M, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan lanjutan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Sorong Selatan kepada warga masyarakat khususnya warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM yang ada diwilayah Kabupaten Sorong Selatan.

Kegiatan ini bentuk jalinan kasih dan melihat secara langsung kondisi masyakat dan semoga apa yang telah kami berikan cukup membantu dan bermanfaat bagi penerima serta keluarganya,” tutur Sultan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *