Kapolres Kaimana : Tatap Muka Tomas, Todat, Toga, Aparat Kampung dan Aparat Distrik Buruway

oleh -111 Dilihat

KAIMANA, PapuaStar.com – Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. tatap muka bersama kepala kampung kambala, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat Aparat Kampung dan aparat Distrik Buruway, di balai kampung Kambala Distrik Buruway Kabupaten Kaimana, Sabtu (09/10/2021).

Dalam tatap muka itu dihadiri oleh Kapolres Kaimana, Kapolsek Buruway, Kasdim 1804 Kaimana, Danramil Buruway serta, Komandan Pos pamrahwan 764 IB Kaimana, kepala desa, sekertaris distrik Buruway, dan perangkat desa, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kepala desa dan seluruh masyarakat setempat bahwa telah menyambut kedatangannya beserta rombongan dengan baik di kampung Kambala.

“Dikatakan, menjelang Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua ke IV yang akan dilaksanakan di Kaimana pada tanggal 25 Oktober 2021 nanti, saya mengharapkan untuk bersama menjaga situasi keamanan serta mendukung agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan lancar,” tutur I Ketut Widiarta.

Apabila ada informasi sekecil apapun yang akan mengganggu kamtibmas di Kaimana, segeralah menghubungi pihak keamanan terdekat.

Dalam pertemuan ini, kapolres Kaimana juga memberikan waktu untuk saling sharing tentang situasi dan kondisi sitkamtibmas di desa Kambala.

Untuk membangun kerja sama antara Polisi dengan masyarakat terutama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa mempunyai peran yang sangat penting dalam desa terkhususnya membantu Polri bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“I Ketut Widiarta berharap, agar masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat TNI-POLRI untuk menjaga situasi kamtibmas yang selama ini telah tercipta dengan baik,” kata Kapolres Kaimana.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *