Kapolres Sorong Selatan Cek Kesiapan Pergeseran Personil Pengamanan TPS Wilayah Pesisir Pantai

oleh -137 Dilihat

TEMINABUAN, Papuastar.com-Bertempat dilapangan apel, Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Betnadus Okoka, S.E., M.H dan Kabag Ops Rusli Maknum, S.Sos melakukan pengecekan kesiapan pergeseran personil yang akan melaksnakan pengamanan TPS Pemilu 2024 di wilayah pesisir pantai, Kamis (7/2/2024).

Pengecekan yang dilakukan antara lain terkait kehadiran jumlah personil, sikap tampang dan kelengkapan peralatan pendukung lainnya yang akan dibawa dan digunakan dalam pelaksnaan tugas pengamanan TPS.

Kapolres Sorong Selatan dalam arahannya menekankan agar para personil yang telah ditunjuk berdasarkan surat perintah, benar-benar melaksnakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Ini adalah tugas negara yang harus kita laksnakan dalam pengamanan pelaksnaan pemilu 2024, laksnakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab” ujarnya

“Lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak terkait yang ada di TPS, agar dalam pelaksnaan tugas dapat berjalan aman” lanjutnya.

“Pedomani aturan dan jukrah yang sudah ditentukan dan tetap jaga netralitas Polri” pungkasnya.

Adapun petugas pengamanan TPS wilayah pesisir pantai tersebut sejumlah 96 personil terdiri dari para perwira pengendali dan anggota yang akan diterjunkan untuk melaksnakan pengamanan TPS di wilayah pesisir pantai antara lain Distrik Kais Darat, Distrik Kais, Distrik Matemani, Distrik Inanwatan, Distrik Kokoda dan Distrik Kokoda Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *