Kapolres Sorong Selatan Serahkan Tali Kasih kepada Pejuang Demokrasi Pemilu 2024 di Sorsel

oleh -343 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com-Kapolres Sorong Selatan, AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K melalui perwakilan Kasat Intelkam Polres Sorong Selatan, IPTU Algeredo A.A. Jarisetouw, melakukan penyerahan tali kasih kepada keluarga Almarhum Adolof Wodiok, Sekretaris Panwas Distrik Salkma, yang telah berjasa dalam kesuksesan Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut, hadir berbagai tokoh, antara lain Kepala Distrik Salkma Dominggus Wodiok, Ketua Panwas Distrik Salkma Daud Sadrafle, Ketua PPD Distrik Salkma Melkianus Sadrafle, Kepala Kampung Wenslolo Agustinus Milk, isteri almarhum Adolf Wodiok yaitu Ny. Betty Salamuk dan tokoh masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Kasat Intelkam Polres Sorong Selatan kerumah almarhum Adolof Wodiok di Kampung Wenslolo Distruk Salkma, Kamis (29/2/2024)

Penyerahan tali kasih dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Sorong Selatan melalui Kasat Intelkam bersama Kepala Distrik Salkma, dan Ketua Panwas Distrik Salkma kepada istri dan pihak keluarga almarhum Adolof Wodiok.

Mewakili Kapolres Sorong Selatan, Kasat Intelkam menyerahkan tali asih kepada Ny. Betty Salamuk selaku istri alrmahum dan memyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Adolof Wodiok yang selama bertugas sebagai sekretaris bersama anggota panwas distrik salkma telah berhasil mensukseskan pentahapan pemilu 2024 dengan aman, damai dan lancar khususnya di Distrik Salkma.

“Walaupun masih dipenuhi duka keluarga atas meninggalnya Almarhum Adolof Wodiok pada 28 Februari 2024 karena sakit, pemberian tali kasih ini sebagai bentuk bela sungkawa dan dukungan kepada keluarga atas jasa almarhum selaku pejuang demokrasi yang telah berjasa mensukseskan pentahapan pemilu 2024
dengan aman dan lancar” Ucap Algredo

Kemudian dilanjutkan penyerahan tali kasih oleh kepala Distrik Salkma Dominggus Wodiok dan Ketua Panwas Distrik Salkma Daud Sadrafle kepada pihak keluarga almarhum.

Atas hal itu, pihak keluarga Almarhum mengucapkan trimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Sorong Selatan dan jajarannya yang telah peduli kepada masyrakat khususnya pihak keluarga almarhum serta mendoakan semoga kiranya Tuhan memberkati pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 yang aman dan damai.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *