Kasus Narkotika Kompol CB Masih Ditangani BNN, Adam Erwind : Kini Dimutasi ke Yanma Polda Papua Barat

oleh -157 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kompol CB dimutasi ke Pelayanan Markas (Yanma) Polda Papua Barat dalam rangka pemeriksaan.

Kompol CB sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan Polres Sorong Kota. Perintah mutasi tersebut dikeluarkan oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga. 

“Kompol CB sudah dimutasikan ke Yanma pada 25 Juli 2022. Jabatan lama Kompol CB diisi AKP Irene yang sebelumnya perwira menengah di Direktorat Pol Airud Polda,” terang Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, di Polda Papua Barat, Selasa (09/08/2022).

Proses hukum terhadap perwira menengah Polres Sorong Kota itu saat ini masih ditangani oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua Barat. Hingga kini prosesnya masih ditangani oleh BNN Papua Barat.

“Sedangkan, anggota polisi yang hasil tes urinenya positif, kini masih ditangani Direktorat Reserse Narkoba,” jelas mantan Kapolres Manokwari.

Dikatakan, saat ini masih didalami Direktorat Reserse Narkoba, data fix-nya belum ada, tapi kalau diduga positif saat tes urine itu kan 13 orang.

“Adam Erwindi menambahkan, bahwa Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dengan tegas perintahkan dikarenakan kasus tersebut  tanpa terkecuali semua anggota polisi di Polda dan jajaran Polres tes urine, tidak hadir pun di jemput untuk tes urin,” tandas Adam Erwindi.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *