Kehadiran Gedung Gereja GKI Imanuel Wairori, Gubernur : Cermati dan Gumuli Dinamika Pelayanan

oleh -73 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan meresmikan dan pentahbisan gedung gereja baru Jemaat GKI Imanuel Wairori dan peletakan batu pertama perumahan pastori, di SP-8 Kabupaten Manokwari, Senin (30/08/2021)

Pemerintah daerah Provinsi Papua Barat mengucapkan selamat serta penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga Jemaat serta panitia pembangunan dan peresmian gedung gereja baru.

Yang telah berdiri kokoh seperti ini, merupakan anugerah Tuhan bagi Jemaat Imanuel dan kini sudah terjawab. Sebagai orang percaya kita harus meyakini serta mengaminkan bahwa apa yang Tuhan buat selalu indah pada waktunya,” tutur mantan Bupati Manokwari Dua Periode ini, dalam sambutannya, di SP-8 Kabupaten Manokwari, Senin (30/08/2021)

Lebih lanjut, Dominggus Mandacan berharap, dengan adanya peresmian gedung ini dan peletakan batu pertama, jemaat dapat berkumpul dan memuji Tuhan serta memuliakan nama Tuhan, sebagaimana firman Tuhan berbunyi ” inilah tempat kediaman Tuhan, tempat pertemuan Tuhan dengan manusia”.

Cermati dan menggumuli dinamika perkembangan pelayanan, tentu diperlukan juga untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang efektif serta dapat menjawab pergumulan Jemaat sesuai dengan kehadiran rumah pastori di tengah-tengah tantangan iman,” kata Gubernur Papua Barat.

Dominggus Mandacan menambahkan, dengan adanya peletakan batu pertama rumah pastori ini hadir untuk menjadi berkat bagi banyak Jemaat serta hamba Tuhan yang mendiami rumah pastori ini dapat dinyatakan setiap pelayanan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *