Kembali Dilakukan Penyekatan Lalulintas Pelaksanaan PPKM Level 3 di Manokwari

oleh -98 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Aparat TNI/Polri melakukan penyekatan lalu lintas disejumlah jalan di Manokwari dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan, petugas gabungan ini melakukan penyekatan dilokasi simpang maruni, lampu merah Haji Bauw, simpang jalan Makalow, transito Wosi, Bandara Rendani dan di jalan simpang nusantara. Semua tempat ini di sekat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Penyekat dilaksanakan sekira pukul 20.00 – 23.00 WIT, karena di jalan tersebut yang di sekat termasuk kategori yang ramai di Manokwari dan perbatasan. Sehingga dilakukan penyekatan itu,” jelasnya kepada PapuaStar.com, Rabu (04/08/2021)

Tak hanya itu saja, kegiatan lainnnya yang dilaksanakan yaitu menghimbau masyarakat yang berbelanja dan pedagang harus taat prokes kesehatan Covid-19, terutama bagi mereka yang ke pasar Wosi, Sanggeng, bandara, pelabuhan dan pusat pertokoan.

Ia menambahkan, penerapan PPKM ini dilaksanakan sampai 9 Agustus 2021, Sesuai dengan instruksi dari Mendagri Tito Karnavian, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Manokwari Hermus Indou,” ujar Kapolres Manokwari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *