Kepala Disdikbud Manowkari Enggan Berkomentar Terkait Pemalangan Kantornya, ini alasannya

oleh -134 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari enggan memberi komentar terkait aksi pemalangan kantornya oleh perwakilan 3 sekolah yang dilakukan sejak Senin 10 Oktober 2022.

Sejumlah awak media yang hendak meminta tanggapan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari Martinus Dowansiba tidak menggubris kehadiran wartawan yang sudah menunggu sejak siang, Selasa (11/10/2022).

Martinus Dowansiba terlihat keluar dari ruang kerjanya usai pertemuan dengan perwakilan 3 sekolah tersebut langsung menuju kendaraan dinasnya melalui pintu belakang.

Beberapa wartawan terlihat mengikuti sang kepala dinas untuk diwawancarai, namun Martinus Dowansiba dengan langkah terburu-buru memasuki mobil dinasnya.

Saat hendak meninggalkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari itu beralasan akan mengikuti pertemuan saber pungli di Mapolda Papua Barat.

“Nanti besok saja, saya ada pertemuan saber pungli di Polda,” ucap Martinus Dowansiba, sembari sang supir menancap gas mobil Hilux berplat merah itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *