Kepala Kantor Basarnas Manokwari Monce Brury Resmikan Posyandu Kasuari Rescue

oleh -172 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, Monce Brury meresmikan sekaligus membuka pelayanan posyandu Kasuari Rescue, di Sogun Kantor Basarnas Manokwari, Selasa (18/01/2022)

Dengan adanya Posyandu Kasuari Rescue, bisa membantu atau melayani masyarakat yang berada di kelurahan Sowi terlebih khusus yang berada di lingkungan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Manokwari/ Kansar Manokwari.

Aktivitas atau penanganan yang di laksanakan ialah penyuluhan kesehatan, penimbangan, ukur panjang badan, suntikan imunisasi, tetes polio, serta pemeriksaan ibu hamil,” ucap Mantan Kakansar Timika dalam sambutannya dihadapan undangan, di Sogun kantor Basarnas Manokwari, Selasa (18/01/2022)

Bersyukur akhirnya bisa membantu Pemerintah daerah khususnya Dinas Kesehatan dalam mencegah meningkatnya angka kematian bayi.

Posyandu ini juga masuk dalam salah satu program kerja DWP UP Kansar Manokwari, dengan program ini dapat membantu pemerintah menditeksi dini perkembangan kesehatan bayi, balita, dan Ibu hamil yang tinggal di sekitar lingkungan Kansar Manokwari (masyarakat) dan juga Keluarga besar Basarnas Manokwari,” ucap Kakansar Manokwari.

Saya bangga sekali, karena ini adalah kado terindah untuk Basarnas yang akan berulang tahun emas ke-50 pada tanggal 28 Februari 2022.

Kakansar Monce Brury menambahkan, jika ada informasi yang membutuhkan bantuan Basarnas terkait kecelakaan pelayaran, maupun kondisi membahayakan jiwa manusia di area manokwari dan sekitarnya dapat menghubungi Imergency Call 115 dan (0986)2210150.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *