Kepedulian Pemerintah Manokwari Berikan Perlindungan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Masyarakat, Diberikan Anugrah Patritana Award 2021

oleh -252 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com –Kepedulian Pemerintah Kabupaten Manokwari dinilai mampu berkontribusi aktif dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada seluruh masyarakatnya. Sebagai apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan berikan anugrah patritana award 2021 tingkat kabupaten/kota di Papua Barat kepada Pemkab Manokwari, di Mansinam Beach Hotel Manokwari, Rabu (15/06/2022).

Caption Foto : Piagam penghargaan terbaik ketiga kategori pemerintah kabupaten/kota dari BPJS Ketenagakerjaan Manokwari/ PapuaStar.com (PS-08).

Piagam penghargaan terbaik ketiga kategori pemerintah kabupaten/kota ini diberikan secara langsung oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara, Papua Barat dan Papua, (Banuspa) Kuncoro Budi Winarno kepada Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan paritrana award BPJS Ketenagakerjaan tingkat kabupaten/kota di Papua Barat pada tahun 2021,” terang Wabup Edi Budoyo.

Dikatakan, Pemkab Manokwari berkomitmen, kedepan akan bersaing untuk memperoleh anugrah bergensi tingkat nasional. “Komitmen kami kedepan pemerintah kabupaten Manokwari dapat bersaing untuk meraih penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan paritrana award BPJS ketenagakerjaan di tingkat nasional,” ungkapnya.

Diharapkan BPJS Ketenagakerjaan kiranya dapat meningkatkan pelayanan agar manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan dapat dirasakan oleh seluruh peserta beserta keluarganya di Manokwari.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banuspa Kuncoro Budi Winarno menuturkan, penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi kepada pemkab Manokwari karena dinilai telah berkontribusi aktif dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada masyarakatnya.

“Kami mengapresiasi kepada pemerintah Manokwari yang menunjukkan komitmen untuk meningkatkan perlindungan kepada seluruh warganya.

Ini bisa menjadi contoh yang baik bagi para pemimpin daerah lainnya di Papua Barat, Manokwari mendapatkan penghargaan dari pemerintah dengan paritrana award,” ucapnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *