Ketua DPD Papua Barat Lamberthus Jitmau Melantik Empat Pengurus Golkar Periode 2020-2025

oleh -191 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lamberthus Jitmau, melantik Empat pengurus DPD Golkar Manokwari Raya periode 2020-2025, di Manokwari, Kamis (14/07/2022).

Empat pengurus DPD Golkar yang dilantik adalah : Haryono M. K. May – Ketua DPD Partai Golkar Manokwari dan Suryati Faisal – Sekretaris DPD Partai Golkar Manokwari.

Yohanis Manibuy – Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni dan Muhammad Ramli – Sekretaris DPD Partai Golkar Teluk Bintuni.

Orgenes Wonggor, S.IP – Ketua DPD Partai Golkar Pegunungan Arfak dan Alben Indou, S. Sos – Sekretaris DPD Partai Golkar Pegunungan Arfak.

Orpa Nelce Dedaida – Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Selatan dan Pa Bagja – Sekretaris DPD Partai Golkar Manokwari Selatan.

Lambertus Jitmau mengajak pengurus bergandengan tangan hingga masuk ke pedalaman untuk memenangkan Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut Walikota Sorong ini berpesan kepada semua ketua DPD dan pengurusan yang baru saja dilantik, Tolong pulang ke DPD masing-masing, apabila ada waktu berjalan keliling di daerah DPD mu, jangan tunduk kepala, jangan lipat tangan, kalau bisa angkat kepala, naik ke gunung-gunung turun ke lembah-lembah dipantai sekalian kunjungi rakyat mungkin ada yang membutuhkan pertolonganmu, disitulah sentuhan momen yang dapat menyentuh hati rakyat dengan adanya kehadiran Golkar,” pesan Lamberthus Jitmau dalam sambutannya, dihadapan seluruh pengurus DPD Golkar, di Manokwari, Kamis (14/07/2022).

Jangan pernah berfikir saya akan memasang Baliho atau kampanye banyak-banyak, kalian berfikir rakyat akan menjatuhkan pilihan yang pasti dengan cara begitu? itu sedikit kemungkinan rakyat memilih kita, Kata Jitmau, karena itu kategori 0,0 persen.

Akan tetapi sekali rakyat melihat 1.000 kali percaya, sentuhlah hati rakyat itu tentu akan tertanam di hati rakyat Golkar adalah segala-galanya,” ucap Lamberthus Jitmau.

Semua Fraksi jangan tutup mata tapi harus memberikan dukungan kepada Negeri ini, apapun itu warna kita berbeda-beda akan tetapi satu tujuan dan harus bersatu membangun negeri ini.

“Pemerintah dan DPR adalah mitra tak dapat berjalan sendiri karena selalu bersama-sama terutama mengambil keputusan dan berjalan bersama juga, apalagi Golkar dibeberapa kabupaten menduduki kursi partai yang unggul di Sorong Selatan (Sorsel), Manokwari, Sorong, Maybrat, Pegunungan Arfak (Pegaf), Teluk Bintuni, Tambrauw dan Teluk Wondama tampil sebagai pejuang serta tetap bersatu itulah Golkar,” jelasnya.

“Lamberthus Jitmau ingatkan Ketua DPD punya kewenangan memanggil anggota fraksi melaksanakan tugasnya, jika melawan berikan sangsi karena tidak menjalankan tugasnya. Sesuai aturan Partai silahkan keluarkan dari kepengurusan bagi mereka yang tidak menjaga eksistensi Partai,” pesan Jitmau.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *