Kini Permainan Becak Mini dan Sepeda Dapat Menemani Sikecil di Hotel Aston Manokwari

oleh -243 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Aston Niu Hotel Manokwari kini semakin seru menghibur anak-anak datang ke Aston karena ingin menikmati santai bersama keluarga, di Aston telah menghadirkan becak mini dan sepeda untuk anak-anak berkeliling di sekitar Aston.

Sales Marketing Manager, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center Richard Edward Pattyranie mengatakan, kini Aston Niu Hotel Manokwari menghadirkan becak mini dan sepeda yang disediakan, di Mansar Pool dan dapat di sewa serta dipakai berkeliling Aston, tentu ini untuk menambah hiburan anak-anak dan quality time bersama keluarga terutama untuk para orang tua yang sibuk.

“Perlu diketahui, harga sewa becak mini dan sepeda selama 30 menit Rp.30ribu dan untuk sewa bermain selama 60 menit hanya harga Rp.50ribu,” jelas Richard Pattyranie kepada PapuaStar.com, di Restoran Hau Yen Aston Niu Hotel Manokwari, Rabu.(13/07/2022).

Biasanya bikin anak anak betah dan ingin kembali lagi karena ada permainan dan makanan favorit mereka sehingga bervariasi kue-kue dan cemilan yang disediakan Aston.

Richard Pattyranie menambahkan, setiap Weekend Biasanya Aston Niu mengadakan bazar makanan yang dijual  cukup terjangkau harganya. Jadi tidak perlu bingung cari makanan dan minuman diluar atau lupa beli, jangan takut sudah disediakan dalam bazar Aston Niu Hotel Manokwari. Untuk hari biasa dapat di pesan langsung ke Restoran Hau Yen Aston Niu Hotel Manokwari,” terangnya.

Apabila anak-anak ingin berenang di Mansar Pool tetap harus ada pengawasan dari orang tua dan tidak ada perubahan harga tiket, dari hari Senin – Jumat tiket masuk untuk berenang semua usia Rp.50ribu.

Sedangkan dihari Sabtu, Minggu dan hari libur atau tanggal merah, harga tiket masuk ke mansar pool untuk dewasa Rp.80ribu dan anak-anak Rp.50ribu, mungkin ada yang mau foto Selfi juga di I❤️MKW dipersilahkan,” ucap Richard Pattyranie. (PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *