KJPMM Luncurkan Jasa Antar-Jemput Helikopter di Papua dan Papua Barat

oleh -386 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Koperasi jasa putra manted mandiri, telah mendatangkan helikopter buatan rusia dengan kapasitas 4 ton ke Manokwari. Atas kerja sama koperasi dengan PT. Lintas Bintang Timur dan PT. Papuajaya Grup Abadi

Ketua Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri Seblon Mandacan mengatakan melalui proses yang panjang, saat ini Helikopter tersebut berada di SP-5.

Dikatakan, adanya helikopter sebut tidak ada unsur politik atau modus-modus lain. ini murni sebagai pelaku Bisnis dimana koperasi akan melakukan Bisnis di bidang penerbangan dan helikopter,” tuturnya kepada PapuaStar.com melalui telepon seluler, Minggu (25/09/2022).

Direncanakan, kedepan akan menghadirkan pesawat kecil domestik, untuk melayani masyarakat terpencil yang belum bisa diakses oleh kendaraan roda empat.

“Dengan Kehadiran helikopter tersebut sudah sesuai dengan standar penerbangan di lengkapi dengan legalitas yang lengkap dari pihak pemerintah pusat maupun daerah,” jelas Seblon Mandacan.

Maka bagi pelaku Bisnis yang membutuhkan helikopter antar-jemput dengan muatan 4 ton bisa menyewanya melalui koperasi jasa putra manted mandiri.

“Lebih lanjut Ketua Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri menegaskan, kami fokus untuk melayani wilayah timur khususnya di Provinsi Papua Barat dan Papua, Kata Seblon Mandacan, bagi siapa saja yang akan memakai jasa helikopter tersebut. Dipersilakan datang di devisi penerbangan koperasi jasa putra manted mandiri,” terang Seblon Mandacan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *