LPJ 5 Tahun Kepemimpinan DOAMU Sedang Dipersiapkan, Rumbekwan : Akhir Maret Selesai

oleh -151 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – DPR Papua Barat mempertanyakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) 5 tahun kepemimpinan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani. Yang akan berakhir pada 12 Mei 2022.

Ketua Tim penyusun (LPJ) 5 tahun Kepemimpinan Doamu, Robert Rubekwan mengatakan, saat ini sedang dipersiapkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) 5 tahun kepemimpinan Dominggus Mandacan dan M.Lakotani.

“Secepatnya akan diselesaikan LPJ nya, karena tinggal diajukan kepada Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur untuk ditandatangani. Jadi menyesuaikan kegiatan Gubernur yang sangat padat,” jelas Asisten I Setda Papua Barat, Robert Rumbekwan kepada PapuaStar.com, di Kantor Gubernur Papua Barat – Arfai, Selasa (22/03/2022).

Ketika di tanya lebih lanjut terkait kesiapan Tim membuat LPJ, Kata Rumbekwan, Maaf saya baru saja sembuh dari sakit, nanti lebih lanjut akan berkomunikasi lagi dengan tim Biro Pemerintahan. Diperkirakan paling lambat Akhir Maret 2022 sudah selesai di kerjakan LPJ.

“Ia menambahkan, pastinya sebelum tanggal 12 Mei 2022 LPJ tersebut sudah selesai,” terang Robert Rubekwan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *