Luar Biasa, Warga Kampung Mamisi Berjibaku Bersama Satgas Pengecoran Jalan 150 Meter

oleh -181 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah. Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 1801/Manokwari bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 150 Meter di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Jumat (13/05/2022).

Terlihat beberapa warga berbaur dengan anggota TNI dan mereka sangat peduli dengan adanya TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1801/Manokwari, terbukti bahwa masyarakat Mamisi saling bahu menbahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

Caption foto: warga Kampung Mamisi turut serta membantu pengecoran jalan sepanjang 150 meter/Dokumentasi Penerangan Kodim 1801/Manokwari

Disela-sela pekerjaannnya, Koordinator di lapangan Letda Inf Muhammad Khoiri menyampaikan bahwa Pekerjaan pengecoran jalan di Kampung Mamisi ini merupakan program sasaran fisik TMMD ke – 113 TA 2022 untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

Caption Foto: Warga Kampung Mamisi langsung membantu satgas TMMD mengukur jalan dan pengecoran jalan/ Dokumentasi Penerangan Kodim 1801/Manokwari

“Koordinator Lapangan menambahkan, bahwa pengerjakan pengecoran jalan yang melibatkan beberapa orang warga ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat. “Dengan kebersamaan, otomatis ikatan silaturahmi akan terjalin dengan sendirinya”, pungkas Muhammad Khoiri.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *