Mahasiswa STT Erikson Tritt, Terimakasih Perhatian dan Bantuannya Ketua dan Pengurus PPA-PB

oleh -158 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Mahasiswi STT Erikson Tritt Kabupaten Manokwari Sila Mandacan menyampaikan terima kasih kepada Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat yang telah memberi Bantuan 200 sembako.

“Terima kasih PPA Papua Barat yang sudah memberikan kami bantuan, semoga tidak berhenti disini tetapi kiranya dijadikan program setiap tahunnya,” tutur Sila Mandacan kepada sejumlah wartawan usai menerima Bantuan sembako dari PPA Papua Barat, Kamis (30/11/2023).

Ia mengakui bantuan sembako ini tentu sangat membantu para mahasiswa STT Erikson Tritt baik di asrama keluarga, asrama putra dan putri.

“Karena kami datang dari kampung dengan latar belakang ekonomi orang tua yang berbeda-beda. Sehingga bantuan ini sangat membantu mengurangi pengeluaran kebutuhan setiap hari,” ucapnya yang merupakan Perempuan Arfak dan berasal dari Kampung Anggi.

Sila Mandacan menambahkan, tak henti – hentinya ucapan terima kasih kepada Ketua dan pengurus PPA Papua Barat, apa yang direncanakan seperti mendata perempuan Arfak dan program di 2024 dapat berjalan serta menyentuh semua masyarakat, Tuhan memberkati niat baik dan tulus dari PPA-PB dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai kehendak Tuhan, Amin.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *