Menjelang HUT RI ke-77, Pemprov dan Pemkab Persiapkan Stadion Sanggeng

oleh -131 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Stadion Sanggeng Manokwari kembali di cat dan dibersihkan yang akan digunakan untuk perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Renovasi stadion tersebut sudah dimulai 4 hari lalu. Dan ditargetkan selesai 13 Agustus mendatang. Perbaikan meliputi perbaikan tangga duduk penonton, pengecatan stadion, pembabatan hingga pengecoran lantai yang rusak.

“Kami disupport oleh Pemda dan Pemprov,” ungkap Romi,koordinator pekerja rehab yang ditemui, Kamis (7/7/2022). Ketika ditanya pemilik perusahaan, Romi mengaku tidak mengetahuinya. “Kami hanya diminta bos,” ujarnya.

Dalam perbaikan stadion, Rumi mengaku melibatkan warga Sanggeng Dalam dan juga sebagian dari luar. “Ini kita lakukan untuk mempercepat pelaksanaan renovasi,” tutur Romi.

Warga Sanggeng, Klemens Rumere membenarkan bahwa mereka dilibatkan untuk pengecatan dinding stadion dan pembabatan rumput dalam stadion dan di luar. “Kami libatkan hampir 60an pemuda Gereja Sion Sanggeng,dari PW (Persekutuan Wanita) dan PKB (Persekutuan Kaum Bapak),” ungkap Klemens

Klemens Rumere berharap, beberapa hari kedepan cuara bisa cerah, agar waktu pengecatan bisa lebih cepat selesai.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *