Menuju Pulau Religi, Personel Fasharkan TNI-AL Manokwari Kawal Delegasi W20

oleh -123 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pengamanan kegiatan Side Event W20 di Manokwari, Provinsi Papua Barat tidak hanya dilakukan oleh Polri dan TNI Angkatan Darat, namun juga dilakukan oleh TNI Angkatan Laut Farsharkan Manokwari, Kamis (09/06/2022).

Caption Foto: KRI Tatihu – 853 mengawal rombongan W-20 menuju pulau Mansinam/Istimewa

Hal itu terlihat saat rombongan delegasi W20 hendak berkunjung ke pulau peradaban orang asli Papua yakni Pulau Mansinam. Nampak dengan siaga personel TNI Angkatan Laut Farsharkan Manokwari berjaga-jaga di sekitar dermaga penyeberangan Biryosi.

Caption Foto : Menjamu Makan Rombongan W-20 oleh Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya SE MM menggunakan Resto Apung Akwei/istimewa

Pengamanan itu dipimpin langsung Kepala Fasharkan TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, S.E., M.M. Terlihat kedatangan rombongan Side Event W20 didermaga Biryosi disambut hangat oleh Kafasharkan dan personel yang tengah melakukan pengawalan pengamanan menggunakan KRI Tatihu-853, Perahu karet dan Resto apung Akwei.

Caption Foto : Pengamanan dipimpin langsung Kepala Fasharkan TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, S.E., M.M., rombongan Side Event W20 didermaga Biryosi disambut hangat oleh Kafasharkan dan personel yang tengah melakukan pengawalan pengamanan oleh KRI Tatihu-853, Perahu karet dan Resto apung Akwei.

Tentunya ini bertujuan untuk memberikan pesan moral bahwa Manokwari, Provinsi Papua Barat adalah wilayah yang aman, ramah dan maju.

Seperti diketahui, Side Event W20 yang diselenggarakan di Manokwari, Provinsi Papua Barat memiliki misi yakni membentuk komitmen dalam memberantas diskriminasi gender, memajukan inklusi ekonomi UMKM perempuan pedesaan, peningkatan Akses bagi perempuan pedesaan dan perempuan penyandang disabilitas.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *