Meriahkan Side Event W20 Jalasenastri Fasharkan Manokwari Hadirkan Hasil Kerajinan

oleh -233 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ikut memeriahkan gelaran Side Event Women 20 (W20) Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIV DJA III membuka stand pameran yang dilaksanakan di Manokwari City Mall pada tanggal 9 sampai dengan 11 Juni 2022 yang berlangsung pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIT.

Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIV DJA III Ny. Dede Rahmadi Subagya membeberkan bahwa pada stand pameran yang digagas oleh dirinya pengurus menghadirkan sejumlah hasil kerajinan tangan oleh perwakilan ibu-ibu binaannya mulai dari Sukun Frozen, kain tenun hingga kalung manik-manik.

“Hasil kreativitas dari binaan Jalasenastri Cabang 4 yang meliputi Sukun frozen, tenun ikat papua, Makrame, kerajinan tangan dari ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 seperti taplak tenun, gantungan kunci Makrame, Bros, tas dan kalung-kalung,” ungkap Ny. Dede Rahmadi Subagya.

Tidak hanya para pejabat dan delegasi W20, nampak juga kehadiran pengunjung Manokwari City Mall berbondong-bondong melihat hasil kerajinan tangan binaan Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIV DJA III. Kehadiran pengunjung pada stand merupakan apresiasi terhadap kerajinan tersebut.

Nampak juga Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw saat berkunjung sempat membeli kain tenun ikat hasil karya pengrajin tenun binaan Jalasenastri.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *