Pj Ketua TP PKK Papua Barat Tinjau Sejumlah Kelompok Usaha Binaan

oleh -209 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Penjabat Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK )Provinsi Papua Barat, Roma MP Waterpauw Bersama pengurus PKK meninjau sejumlah kelompok usaha binaan PKK, Sabtu 11 Juni 2022.

Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw dan pengurus saat berkunjung ke Kelompok Peternak ayam petelur di Jalan Amban Pantai Distrik Manokwari Utara, ditempat ini Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw dan rombongan diterima oleh Ketua Kelompok usaha Adolfince Mandacan.

Penjabat Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw dan pengurus, meninjau juga ke Kebun Hatinya PKK di jalan Amban depan Asrama Serui, Kabupaten Manokwari.


Selanjutnya Penjabat Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw Bersama pengurus ke Rumah Gizi Kasuari di Jalan Percetakan, Kabupaten Manokwari.

Terakhir Penjabat Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw dan pengurus mengunjungi Kapal Cafe Laut binaan PKK,Kerjasama dengan Yayasan Anak Air Pulau Papua (YAAP).

Dalam kunjungan itu, Penjabat Ketua TP PKK, Roma MP Waterpauw juga memberikan bingkisan sembako bagi kelompok usaha yang saat itu berada di lokasi usaha.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *