Pangdam Kasuari Didampingi Hadiri Sertijab Wakasad di Jakarta

oleh -564 Dilihat

JAKARTA, PapuaStar.com- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.Han., CGCAE., menghadiri jalannya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), orang nomor dua tertinggi di lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yaitu Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), yang digelar di Mabesad, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/3/2024).

Sertijab ini di pimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto dimana Letjen TNI Tandyo Budi Revita ditunjuk menjadi Wakasad menggantikan posisi Letjen TNI Arif Rahman yang dimutasi sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Panglima TNI dalam melakukan mutasi, rotasi, dan promosi terhadap 38 perwira tinggi (pati) TNI, dimana surat mutasi itu tertera dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI tertanggal 21 Februari 2024. Mutasi itu dihasilkan berdasarkan sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tertinggi (Wanjakti) pada 18 Desember 2023.

Lewat Sertijab ini, Pangdam XVIII/Kasuari yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah menyampaikan atas nama Kodam XVIII/Kasuari beserta keluarga besar Kodam mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Mayjen TNI Tandyo Budi Revita sebagai Wakasad yang baru.

“Kami seraya berdoa semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam mengemban amanah yang diberikan,” ucap Pangdam.

Ikut mendampingi Pangdam, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *