Pasca Pemalangan di Fuel Terminal Manokwari, Pertamina Pastikan Pelayanan BBM Kembali Normal

oleh -207 Dilihat

JAYAPURA, PapuaStar.com – Pemalangan yang terjadi di pintu utama Fuel Terminal Manokwari pada hari Kamis, 10/11/2022 membuat aktivitas pelayanan BBM sedikit terganggu di kota Manokwari.

Oleh sebab itu, pasca dibukanya pemalangan tersebut, Pertamina bergerak cepat dalam melakukan penyaluran BBM kembali ke SPBU yang ada di Manokwari.

Edi Mangun selaku Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Papua Maluku mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam upaya pembukaan palang dan normalisasi supply BBM dari Fuel Terminal Manokwari ke semua Mitra Pertamina yang ada di Manokwari Raya.

“Kami, dari Pertamina akan terus berupaya untuk memulihkan pelayanan BBM kepada masyarakat khususnya kepada seluruh konsumen Pertamina yang sempat terhambat Kamis kemarin,”terang Edi.

Edi Mangun menambahkan bahwa saat ini Pertamina telah berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait dalam penyelesaian masalah, dan untuk saat ini Fuel Terminal Manokwari telah dibuka kembali untuk melayani BBM kepada masyarakat Manokwari.

“Kami berharap semuanya bisa menunggu proses hukum yang sedang berjalan, sehingga sebelum adanya keputusan final, kita bisa bersama-sama untuk tetap melakukan pekerjaan seperti biasa, terutama dalam penyaluran BBM ini,”kata Edi.

Terakhir, Edi Mangun menghimbau semua pihak yang terlibat dapat menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan sama-sama bersinergi untuk memastikan layanan energi kepada masyarakat khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru di Manokwari sehingga tidak terkendala dalam pelayanan BBM.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *