Pelantikan 3 Penjabat Kepala Daerah, Polres Manokwari Siapkan Puluhan Personel

oleh -266 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepolisian Resor Manokwari telah menyiapkan puluhan personelnya guna mengamankan jalannya pelantikan 3 Penjabat Kepala Daerah di Papua Barat.

Hal itu diungkap Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana. Meski demikian, mantan Kasat Reskrim Polres Manokwari itu mengaku belum mendapatkan surat permintaan pengamanan. Namun, personelnya tetap disiapkan jika permintaan tersebut diajukan.

“Untuk surat permintaan pengamanan belum kami terima. Namun kita siapkan 30 sampai dengan 40 Personel jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” terang Kabag Ops Polres Manokwari Kompol Musa Jedi Permana, Senin (22/8/2022) malam.

Dicecar soal pola pengamanan bahkan persiapan pengamanan termasuk kendaraan taktis, Kompol Musa belum dapat berkomentar banyak namun dipastikan tidak ada kendaraan taktis yang diturunkan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan, jika ada perubahan situasi dilapangan maka akan dilakukan langkah-langkah pengamanan yang lebih ketat. “Tidak ada kendaraan taktis yang diturunkan,” tutupnya singkat.

Seperti diketahui, 3 Penjabat Kepala Daerah yakni Penjabat Wali Kota Sorong, Bupati Sorong dan Penjabat Bupati Maybrat akan dilantik pada Selasa 23 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 WIT di Aston Niu Hotel Manokwari.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *