Peringati Hari Kartini 2024, Pertamina  Gelar Safety Campaign dan Promo Triple Poin di SPBU Papua Maluku

oleh -960 Dilihat

JAYAPURA, PapuaStar.com– Dalam menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menggelar kegiatan Safety Campaign dan promo Triple Poin MyPertamina di beberapa lokasi SPBU Papua Maluku.

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2024, kami menggelar kegiatan Safety Campaign dan promo Triple Poin MyPertamina di beberapa lokasi SPBU Papua Maluku,” kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun.

Menurut Edi, promo Triple Point MyPertamina hanya berlaku untuk transaksi pembelian Pertamax Series & Dex Series menggunakan aplikasi MyPertamina tanpa minimal transaksi.

“Acara di lokasi berjalan lancar, kami melakukan kegiatan sapa pelanggan bersama operator SPBU yang memakai atribut baju Kartini atau baju adat, sekaligus kami memberikan edukasi terkait aplikasi MyPertamina termasuk promo Triple Point MyPertamina,” ujar Edi.

Lanjut Edi, pihaknya melalui tim Retail Pertamina melakukan sosialisasi penggunaan E-Voucher BBM MyPertamina dan juga memberikan E-Voucher BBM MyPertamina secara gratis kepada masyarakat yang baru pertama kali mengunduh dan aktivasi aplikasi MyPertamina, serta ada promo potongan Harga Pembelian Tabung Perdana Bright Gas.

“Kegiatan disambut baik oleh masyarakat yang ikut berpartisipasi dan terus berdatangan ke Booth untuk install dan menggunakan aplikasi MyPertamina. Melalui kegiatan ini harapannya aplikasi MyPertamina semakin terbiasa digunakan oleh konsumen dan operator SPBU serta memperkenalkan E-Voucher BBM MyPertamina sebagai salah satu metode pembayaran atau gift yang menarik,” tutur Edi.

Tak lupa juga, Pertamina menggelar kegiatan HSSE Safety Campaign kepada konsumen melalui pembagian flyer dan dialog secara langsung dengan konsumen di SPBU.

“Kegiatan ini menjadi agenda tahunan kami untuk menghimbau masyarakat agar selalu waspada saat melintas dibelakang mobil tangki BBM, hindari blind spot dan tetap sabar untuk menjaga jarak serta konsentrasi saat berkendara. Kemudian matikan mesin kendaraan saat mengisi BBM dan dilarang merokok di area SPBU,” tegasnya.

Kemudian himbauan kepada pihak Lembaga Penyalur di SPBU agar menerapkan program HSSE yaitu 14 Langkah Aman Tata Cara Bongkar BBM dari Mobil Tangki ke Tangki Pendam. “Selain itu, kami himbau juga kepada pihak lembaga penyalur untuk menerapkan ’14 Langkah Aman Tata Cara Bongkar BBM dari Mobil Tangki ke Tangki Pendam’ agar distribusi BBM tetap aman dan lancar,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan agar konsumen dapat semakin kritis dan bijak dalam bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, serta pemilihan bahan bakar untuk mesin kendaraan yang lebih berkualitas dan mampu mementingkan aspek keamanan dan keselamatan (HSSE).

Apabila masyarakat membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina, atau ingin memberikan masukkan untuk perbaikan, dapat menghubungi kami melalui akun media sosial @Pertamina dan Pertamina Call Center 135.

[Commrel & CSR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *