Peringati Hari Kartini, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Sorsel Kunjungi Warakawuri

oleh -184 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Bentuk perhatian dan bersilaturahmi kepada Warakawuri untuk memperingati hari kartini ke 143 tahun, yang merupakan hari istimewa untuk seluruh Perempuan yang ada di Indonesia.

Kapolres Sorong Selatan AKBP. Dr (cand) Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M dan Ketua bhayangkari cabang Sorong Selatan Ny. Nita Choiruddin bersama pengurus Bhayangkari lainnya, berkunjung sekaligus memberikan bingkisan kepada para purnawirawan dan warakawuri yang berada di Teminabuan, Polres Sorong Selatan.

Salah satu warakawuri Ny.Adolina Bless dari Almarhum Nicolas Bless, dikunjungi langsung Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Sorong Selatan, Ny.Nita Choiruddin mengatakan, ini semua merupakan rasa peduli dan perhatian kami kepada purnawirawan dan warakawuri. 

“Bukan dari seberapa nilainya bingkisan yang diberikan, melainkan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Juga kedepannya tetap berlanjut silahturahmi dengan baik,” tutur Ny.Nita Choiruddin, saat berikan bingkisan bersama Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, di kediaman Ny.Adolina Blees, Kamis (21/04/2022).

Ucapan terimakasih dari NY. Adolina bless  beserta keluarga yang karena tidak menyangka akan di kunjungi oleh Kapolres dan Ketua bhayangkari Sorong Selatan di hari Kartini menyempatkan waktu datang berkunjung di rumah kami dengan keadaan seperti ini,” ucapnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *