Perkuat Sinergitas, Kapolres Sorong Selatan Kunjungi 5 Polsek Jajaran

oleh -107 Dilihat

MANOKWARI, PauaStar.com – Kapolres Sorong Selatan bersama rombongan pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja ke 5 wilayah Polsek Jajaran, Selasa (06/07/2021).

Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat Siregar mengatakan, saya lakukan kunjungan kerja ke 5 Polsek diantaranya Polsek Aitinyo, Polsek Ayamaru, Polsek Ayamaru Utara dan Polsek Aifat Kabupaten Maybrat.

Sebelumnya pekan lalu, pada hari Jumat 2 Juli 2021, telah melakukan kunjungan kerja di Polsek Inanwatan dan Polsek Kais di Kabupaten Sorong Selatan,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa (06/07/2021).

Kunjungan tersebut merupakan program kerja yang telah direncanakan yang bertujuan untuk membangun silahturahmi mengetahui secara langsung tentang situasi dan kondisi di wilayah Polsek jajaran.

Para Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayah serta dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka dengan anggota Polsek jajaran.

Selain itu, saya juga berharap agar polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian selalu bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

Terutama dalam penanganan covid-19 dengan mengoptimalkan peran bhabinkamtibmas terkait vaksinasi massal dan penerapkan  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat agar dapat berjalan efektif dalam menekan laju penyebaran covid-19.

Ia menambahkan, dengan adanya kunjungan kerja hari ini, dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kinerja anggota polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *