Pj.Gubernur Papua Barat, Berbagi Kasih Bingkisan Natal Untuk Anak-anak Distabilitas

oleh -216 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si berbagi kasih dengan memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi anak-anak disabilitas di Kabupaten Manokwari.

Hasil Pantauan PapuaStar.com di MCM, dimana Penjabat Gubernur Waterpauw didampingi Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, Plt Sekda PB Dance Sangkek, Asisten II Setda Papua Barat Mekias Werinussa, Kepala BPKAD Papua Barat Enos Aronggear, Kepala BI Papua Barat dan beberapa pimpinan OPD mendatangi anak-anak distabilitas yang sedang makan usai nobar Film Tegar di XXI MCM.

Dimana Pj.Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si secara langsung memberikan bingkisan Natal kepada seluruh anak-anak distabilitas berupa alat musik juklele, gitar, dan suling, bingkisan tersebut diterima langsung perwakilan dari anak-anak tersebut beserta Guru-guru yang mendampingi anak-anak distabilitas.

Pj Gubernur Paulus Waterpauw mengatakan, dalam perayaan Natal berbagi kasih untuk anak-anak tercinta, terutama bagi mereka yang belum mendapatkannya.

” Tidak banyak yang kita berikan kepada mereka, namun ada beberapa bantuan sekedar untuk memberitahukan mereka bahwa kitorang-kitorang ini ada,” ucap mantan Kapolda Papua Barat kepada sejumlah wartawan, usai menyerahkan bingkisan kepada anak disabilitas, di MCM, Senin (26/12/2022).

Dikatakan, Paulus Waterpauw bahwa Kitong (kita) jadi pemimpin kalian, kitorang jadi orang tua kalian, kitorang jadi pembimbing kalian.

“Diberikan bingkisan alat musik untuk membantu agar aktivitas anak-anak disekolah dapat terbantu, sedangkan yang lainnya saya pikir itu akan dilanjuti,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *