Pj.Gubernur Waterpauw Akan Menindaklanjuti SK Waket IV DPR Papua Barat ke Mendagri

oleh -125 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw diingatkan Pimpinan DPR Papua Barat terkait dengan SK Wakil Ketua IV DPR Papua Barat yang hingga saat ini belum dilantik.

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw saat ditemui wartawan usai Penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD di Aston Niu, Selasa Malam (27/09/2022), mengatakan tadi kami sudah melakukan rapat bersama Pimpinan DPR Papua Barat, dimana Ketua Sempat menginggatkan Kepada saya mengenai SK Wakil Ketua IV DPR Papua Barat yang terpilih dari fraksi Otsus.

“Sehingga saya akan menindaklanjuti hal tersebut kepada Menteri, untuk lebih lanjut meminta petunjuk tentang surat pengusulan yang telah dikirimkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” ungkapnya.

Saya akan berkoordinasi dengan Mendagri tentang surat tersebut yang telah dikirim, suratnya sudah dikirim pastinya akan di proses juga oleh Mendagri, dan saya akan bertanya untuk proses SK Wakil Ketua IV DPR Papua Barat, mudah-mudahan dalam Minggu ini sudah bisa di proses.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *