Polres Manokwari Tingkatkan Patroli Antisipasi Balapan Liar

oleh -134 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait maraknya aksi balap liar yang semakin meresahkan pengendara, kini menjadi atensi bagi Kepolisian Resor Manokwari untuk lebih memaksimalkan kegiatan patroli khususnya pada waktu tertentu yang disinyalir menjadi akan dilakukan balapan liar tersebut.

Kapolres Manokwari melalui Kabag Ops AKP.Junaidy A. Weken mengatakan bahwa patroli cipta kondisi yang dilakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengendara maupun masyarakat secara umum. Sebab masyarakat sudah semakin jenuh bahkan resah dengan aksi oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan balap liar.

Dengan demikian, kegiatan patroli ini akan dimaksimalkan hingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini sesuai dengan perintah pak Kapolres untuk setiap malam Minggu kami akan selalu melaksanakan patroli terkait aksi balap liar. Ini sudah banyak informasi dan masyarakat juga sudah resah dengan balapan liar,” ujar Kabag Ops Polres Manokwari AKP. Junaidy A. Weken, Sabtu (26/3/2022)

Upaya untuk menekan jumlah angka kecelakaan ini akan menjadi komitmen Polres Manokwari untuk dilaksanakan setiap pekannya. “Kami dari Polres Manokwari akan selalu gencarkan kegiatan seperti ini,” tutupnya.

Pantauan jurnalis dilapangan, operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di ruas Jl. Trikora Wosi pada Sabtu 26 Maret 2022 sekira pukul 23.00 WIT itu berjalan lancar. Selama pelaksanaan operasi itu, tidak nampak aksi balap liar.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *