Polres Sorong Selatan Lakukan Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

oleh -374 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -78 tahun, Kepolisian Resor Sorong Selatan melaksanakan kegiatan bhakti religi di sejumlah tempat ibadah yang ada di kabupaten Sorong Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Pelaksanaan kegiatan bhakti religi dilakukan serentak di 7 titik tempat ibadah antara lain Masjil Jabal Nur, Masjid Ar-Rahman, Masiid Nurul Kajase, GKI Maranatha, GKI Marthen Luther, Gereja Santo Albertus Agung dan Pura Jagat Nipa Moksa Teminabuan dengan melibatkan seluruh personil Polres Sorong Selatan mulai dari perwira hingga bintara, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan bhakti religi dilakukan dengan cara membersihkan area sekitar tempat ibadah, menyapu halaman dengan membersihkan rumput serta sampah yang berserakan menggunakan peralatan yang ada.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K mengatakan Kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Kegiatan bhakti religi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dan upaya untuk mempererat hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat dan diharapkan dapat mendukung upaya pemeliharaan tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman bagi para jamaah” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *