Polres Sorsel Bagi Sembako Sambil Edukasi Warga Kampung Tehak Kecil Maybrat

oleh -92 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan berikan bantuan kepada para pengungsi di Kampung Tehak Kecil Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat, Senin (27/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Sat Binmas Polres Sorong Selatan dan Polsek Aitinyo dalam rangka operasi Mitra Kamtibmas 2021 dalam rangka pencegahan terhadap Giat Separatis dan Radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi, Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K, M.M melalui Kasat Binmas Iptu Marthinus Mangiri, S.Sos dan Kapolsek Aitonyo Iptu Kappik Maseleng juga mengajak tokoh masyarakat tokoh agama tokoh perempuan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama kepada masyarakat yang mengungungsi agar tidak muda percaya pada isu isu yang meresahkan.

Diharapkan juga kepada seluruh pengungsi yang ada agar segera kembali ke rumah dan kampung masing masing karena Polri dan TNI akan menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat.

Selanjutnya Kasat Binmas bersama Kapolsek Aitinyo menyerahkan secara simbolis bantuan sembako berupa beras dan bahan pokok lainnya kepada para pengungsi melalui M. Wafo selaku Tokoh masyarakat Kampung Tehak Kecil.

Tokoh Masyarakat kampung Tehak Kecil M. WAFO mewakili warga dan para pengungsi menyampaikan ucapan trimakasih kepada Kapolres Sorong Selatan atas perhatian dan bantuan yang diberikan serta bantuan keamanan untuk para pengungsi bisa kembali kerumah masing-masing.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *