Polres Sorsel Ikut Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

oleh -80 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat Siregar bersama para Perwira dan Bintara mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di aula sembra Polres Sorong Selatan, Kamis (01/07/2021).

Upacara hari Bhayangkara ke-75 ini dilakukan Polres Sorong Selatan dengan mengikuti secara Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Adapun upacara Hari Bhayangkara ke-75 kali ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Dalam amanatnya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berpesan agar Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga makin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

Polri juga diharapkan untuk terus membantu percepatan penanganan covid-19 dan dalam pelaksanaanya agar selalu bersinergi dengan TNI dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga melakukan dialog dengan beberapa Polda dan Polres jajaran terkait perkembangan penanganan Covid-19 dan situasi kamtibmas di wilayah.

Setelah upacara virtual, Kapolres beserta para perwira dan anggota menggelar acara syukuran hari Bhayangkara ke-75 secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *