Reshuffle, Kansar Timika Geser 12 Personilnya Duduki Pos SAR Kaimana dan Asmat

oleh -71 Dilihat

TIMIKA, PapuaStar.com – Kantor pencarian dan pertolongan Timika gelar pasukan pelepasan 12 personel untuk ditempatkan di Pos SAR Kaimana Provinsi Papua Barat dan Pos SAR Asmat Provinsi Papua, yang merupakan wilayah kerja Basarnas Timika, di halaman Apel Basarnas Timika, Senin (02/08/2021)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George Leo Mercy Randang mengatakan, penempatan tersebut rutin dilaksanakan secara bergantian setiap 6 sekali terhadap seluruh personil rescue.

“Selamat bertugas kepada 12 anggota yang terpilih, kalian adalah orang-orang pilihan yang dipandang mampu untuk memberikan pelayanan SAR di tempat yang sulit, jauh dari keluarga, istri dan anak sehingga tidak semua orang mampu mengemban tugas tersebut,” jelas Randang dalam Press release, Senin (02/08/2021)

Mantan Kakansar Manokwari berharap, agar 12 orang terpilih tersebut dapat menjaga nama baik Basarnas di tempat tugas tersebut. Semoga apa yang kalian lakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Jika kita bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pelayanan SAR di daerah terluar, tentunya sebagai orang percaya sudah pasti Kemurahan Tuhan yang Maha Esa akan datang memberkati apa yang kita kerjakan,” kata Randang.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut ditutup dengan penyerahan surat perintah tugas dari Kakansar kepada perwakilan 12 personil pilihan yang didampingi Istri dan Anak sebagai bentuk dukungan keluarga kepada anggota yang ditugaskan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *