Rony Wabia Mantan Pesepakbola Persipura, Kini Memimpin Bank Papua KCU Manokwari

oleh -767 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bank Papua melakukan rotasi dan promosi jabatan di lingkungan kantor cabang utama Manokwari, Senin (11/07/2022).

 

Kini Berta affar dipromosikan menduduki jabatan divisi akuntansi Bank Papua di Jayapura Papua. Dan Robert Wabia kini diangkat menjadi pimpinan Bank Papua KCU Manokwari, Perlu diketahui, sebelumnya Ronny Wabia menduduki sebagai Wakil Pimpinan Bank Papua KCU Manokwari.

 

Kepala Dinas Sosial Papua Barat, Lazarus Indou mewakili PJ.Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si, berpesan kepada seluruh staf Bank Papua agar dapat bekerja, saling mendukung dan kerja yang baik-baik mengikuti aturan sesuai dengan asas, dikarenakan bekerja di Bank itu adalah panggilan hati, beribadah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta memberikan senyuman yang membawa kesejukan dan kedamaian.

Kedua pimpinan ini ditempatkan oleh Tuhan sehingga ada banyak karya dan teladan dapat dicontoh oleh generasi muda OAP. Bisa dilihat latar belakang sebelumnya Ronny Wabia adalah mantan pemain Persipura- Jayapura, kini bisa dilihat pencapaian karirnya begitu luar biasa bisa menjadi pimpinan Bank Papua KCU Manokwari,” ucapnya Lazarus Indou.

 

Direktur kepatuhan Bank Papua Bety Juliantje Parinussa mengatakan, rotasi dan promosi jabatan adalah hal normal dalam manajemen di lingkungan Bank Papua, terutama dalam menaikkan karir dari setiap pegawai yang ada di bank Papua.

Kini Bertha Affar memiliki tugas yang lebih berat, harus melakukan konsolidasi ke Papua dan Papua Barat. Sedangkan, Ronny Wabia dipercayakan menjadi pimpinan KCU Manokwari dengan semua proses yang dilaluinya tentu dipercayakan untuk menjadi pimpinan, Kini saatnya Wabia mendapat kepercayaan dan tugas itu,” tutur Betty Parinussa dalam sambutannya, di Bank Papua KCU Manokwari, Senin (11/07/2022).

Sementara itu, Pimpinan Bank Papua KCU Manokwari, Ronny Wabia menyampaikan, kita punya target sudah sesuai komitmen bersama rekan-rekan kerja di bank Papua ini, bekerja keras untuk mencapai target dan melanjutkan program yang sudah dirancang oleh ibu Bertha Affar.

Mantan pemain Sepakbola Persipura Jayapura menambahkan, bahwa Enam bulan kedepan ini, tentu saya harus kerja keras dalam mengemban tugas menjadi pimpinan baru di Bank Papua KCU Manokwari,” tandas Ronny Wabia.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *