Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sorong Selatan Gelar Khitanan Massal

oleh -85 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun, Polres Sorong Selatan menggelar khitanan massal gratis untuk masyarakat, dengan mematuhi Protokol Kesehatan, di Aula Zembra Sorsel, Rabu (23/6/2021)

Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat M.H Siregar melalui Waka Polres Kompol La Ode Pandi SH mengatakan, khitanan massal ini dilaksanakan dengan menghadirkan tenaga medis dari Rumah Sakit Scholoo Keyen Kabupaten Sorong Selatan dengan peserta yang telah mendaftar sebanyak 37 orang anak.

Pandi menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan khitanan massal ini. Dan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Polres Sorong Selatan, dalam menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli,” tuturnya dalam sambutan, di Aula Zembra Sorsel, Rabu 23 Juni 2021.

Dikatakan Pandi, kegiatan ini sebagai wujud pengabdian Polri terhadap masyarakat dalam menjalankan ajaran agama serta mengurangi beban masyarakat kalangan yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19.

Pak Suarmin salah satu perwakilan orang tua dari peserta Khitanan, merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Sorong Selatan dengan adanya kegiatan khitanan massal gratis yang dilaksanakan oleh pihak Polres Sorong Selatan.

Semoga bisa terus berlanjut menggelar khitanan massal, karena hal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucap pak Suarmin.

Tampak antusias anak-anak dengan didampingi orantuanya mendaftarkan diri dan antri menunggu giliran untuk di sunat, tak hanya itu saja Polres Sorong Selatan juga memberikan bingkisan untuk anak-anak yang selesai di khitan diberikan bingkisan berupa kain sarung, peci dan baju koko yang telah disiapkan oleh bhayangkari Polres Sorong Selatan. (rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *