Dandim 1806 Teluk Bintuni, Lakukan Peninjauan Kesiapan Pembangunan di Kampung Idoor

oleh -94 Dilihat

TELUK BINTUNI, PapuaStar.com — Untuk memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota Satgas TMMD ke 111, Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan turun ke lokasi untuk mengecek kesiapan pembangunan, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat.

Abriawan mengecek seluruh kegiatan, terutama program pembangunan fisik, yang ada di Kampung Idoor. Diantaranya pembangunan rumah layak huni type 36, konstruksi kayu, pengerasan jalan sepanjang 375 meter, dan instalasi air bersih 1900 meter, konstruksi pipa paralon.

Dalam kunjungan Dandim memberikan apresiai dan motivasi kepada anggota dan juga masyarakat, yang selalu kompak mensukseskan program TMMD. Pekerjaan yang telah rampung 100 persen pengerasan jalan 375 meter.

Pembangunan rumah dan instalasi air bersih, masih terus dikerjakan. Ditargetkan sebelum penutupan TMMD seluruh pembangunan fisik telah selesai.

Selain itu, program tambahan TMMD yang dikerjakan membersihkan lokasi dan gedung pertemuan masyarakat serta sekolah SD YPK Bethel Idoor.

Tentu saja, pemantauan terus dilakukan untuk mengawasi sejauh mana progresivitas pembangunan rumah layak huni dengan sanitasi yang bagus bagi masyarakat.

Abriawan menambahkan, semoga kedepannya program seperti ini terus berlanjut, sebagai bentuk bakti TNI kepada Negeri dan menguatkan sinergitas TNI AD dengar Rakyat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *