Satgas TMMD-133 Manokwari, Ibadah Bersama Warga Mamisi di Gereja GKI Ora Et Labora 

oleh -141 Dilihat

TEUK WONDAMA, PapuaStar.com – Guna meningkatkan iman dan dan ketaqwaan, anggota Satgas TMMD Reguler ke – 113 Kodim 1801/Manokwari beragama Kristen melaksanakan Ibadah bersama masyarakat di Gereja GKI Ora et Labora Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Minggu (15/05/2022).

Salah satu anggota Satgas TMMD Sekra Noval Sukarno Buan Numberi menyampaikan, ibadah bersama merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam ibadah ini tentunya kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD Ke-113 di Kampung Mamisi ini selalu berjalan lancar serta terpeliharanya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat demi suksesnya pembangunan,” jelas Noval Sukarno kepada wartawan, usai ibadah bersama, Minggu (15/05/2022).

Ia menambahkan, Sedangkan untuk yang beragama Islam melaksanakan ibadah dengan cara menjalankan sholat lima waktu di tempat mereka tinggal. Sedangkan bagi yang nasrani pelaksanaan ibadah di Gereja GKI Ora et Labora Kampung Mamisi bersama masyarakat setempat.

Sementara itu di tempat yang sama, Salah satu Majelis Gereja GKI Ora Et Labora Kampung Mamisi Saul Torembi menuturkan, sangat senang karena anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari bisa berkumpul di gereja ini dan melaksanakan ibadah bersama, sehingga terciptanya kebersamaan dengan penuh suka cita,” ucapnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *