Satlantas Manokwari Amankan Lalulintas saat Ibadah Berlangsung

oleh -285 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Satuan Lalulintas Polres Manokwari kembali menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sejumlah gereja dalam kota Manokwari menjelang hingga selesainya ibadah, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas selama ibadah berlangsung semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang hendak mengikuti ibadah. Hal lain adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang berdampak pada kemacetan di jalan.

“Kegiatan yang dilaksanakannya yaitu menyeberangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah,”jelas Iptu Subhan S. Ohoimas, SH. CPHR., CBA.

Caption Foto : Proses pengaturan arus lalulintas di 5 Gereja dalam kota Manokwari oleh personel Satlantas Polres Manokwari.(Ist)

Yang menjadi lokasi pengamanan dan pengaturan lalulintas yakni gereja Maranatha, gereja Ebenhaezer, gereja Pengharapan Rendani, gereja Efrata Wosi dan Gereja St Agustinus. Jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 10 orang.

“Sejak dilakukan kegiatan tersebut situasi arus lalu lintas berjalan tertib, lancar dan kondusif. Tidak ada kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” tutur Kasat Lantas Polres Manokwari.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan S. Ohoimas berpesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam berkendara, terutama penggunaan helm.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *