Sekda Manokwari : Banyak Pimpinan OPD Tak Daftarkan Pegawainya Ikut Lomba Pemilihan Pegawai Teladan

oleh -125 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari, drg. Henri Sembiring, mengungkapkan rasa kecewanya lantaran banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak mengikut sertakan pegawainya dalam lomba Pemilihan Pegawai Teladan yang digelar menyongsong HUT Kota Manokwari yang ke 123 tahun.

Pasalnya, lomba tersebut di inisiasi oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou yang bertujuan untuk memberi motivasi kepada para pegawai di lingkup Pemkab Manokwari, agar lebih memacu diri untuk bekerja dalam mendorong terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Manokwari.

“Saya melihat ada OPD yang tidak mendaftarkan. Kenapa ada yang lain mendaftar ASN dan honorer, tapi ada yang tidak, berarti dimana letak pimpinan,” tegas Sembiring, Kamis (28/10/2021).

Sebab lanjut Sekda, lomba yang baru pertama dilaksanakan ini, sangat memiliki dampak yang besar bagi kemajuan kinerja pegawai. Dirinya optimis akan banyak pegawai yang termotivasi dan lebih giat dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diberikan pimpinan.

“Ini pembinaan sumber daya manusia, yang notabenenya adalah pengakuan,” tutup mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari itu.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *