Serda Imanuel Wenatubun Korban Penyerangan Posramil Kisor di Rujuk ke Jakarta

oleh -97 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Serda Imanuel Wenatubun menjabat sebagai Danru 1 Ton SMS Kiban Yonif 713/ST Korem 133/NW Kodam XIII/Merdeka, anggota Satgas Apter Ramil Persiapan Aifat Timur Kodim 1809/Maybrat Kodam XVIII/Kasuari yang merupakan salah satu korban selamat dari penyerangan Kelompok Separatis di Posramil Kisor Kabupaten Maybrat, Sabtu kemarin tanggal 04 September 2021 telah tiba di Rumkit Tk. IV 18.04.01 dr. Aryoko Sorong, Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong Provinsi Papua Barat. Minggu, (05/09/2021).

Dimana pasca kejadian penyerangan di Posramil Kisor Kabupaten Maybrat, salah satu korban selamat Serda Imanuel Wenatubun telah mendapatkan penanganan medis terlebih dahulu di RSUD Scholoo Keyen Sorong Selatan.

Dalam rangka penanganan medis lebih lanjut, setelah dilaksanakan pemeriksaan terhadap kondisi pasien maka saat ini kondisi pasien secara umum dalam kondisi belum dapat berkomunikasi secara langsung, akibat sayatan senjata tajam yang dialaminya pada bagian wajah. Meski demikian, nyeri di wajah sudah mulai berkurang. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 5 September 2021 pagi tadi Serda Imanuel Wenatubun di evakuasi ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta dengan menggunakan Pesawat Batik ID 6197.

Dokter Rumkit Tk.IV 18.07.01 Aryoko Sorong Letda Ckm dr. Wahyudi turut mengantar Serda Imanuel Wenatubun ke RSPAD Gatot Subroto didampingi Ibu Dina Atriana Tudang Ibu kandung dan saudara kandung dari Serda Imanuel Wenatubun. (rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *