Polres Sorong Selatan Terus Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Prokes

oleh -84 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Piket siaga Polres Sorong Selatan dibawah pimpinan KBO Binmas Iptu Agus Cahyono turun ke jalan raya menghimbau dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan di Jl. Brawijaya Teminabuan, Minggu (5/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan yang salah satunya dengan selalu memakai masker dalam melakukan aktifitas diluar rumah sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Edukasi dan imbauan ini dilakukan dengan cara anggota piket siaga Polres Sorong Selatan turun ke Jalan raya Brawijaya Teminabuan dengan memberhentikan warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Selanjutnya piket siaga memberikan teguran dengan humanis untuk selalu mentaati protokol kesehatan kemudian petugas memberikan masker gratis untuk dipakai guna melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan dan penyebaran covid-19.

Kegiatan seperti ini senantiasa akan rutin dilakukan Polres Sorong Selatan sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat pentingnya memakai masker guna mencegah penularan covid-19.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *