Sertijab, AKBP Ignatius Jaya Misa Tinggalkan Polda Papua Barat

oleh -295 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kepala bidang keuangan Polda Papua Barat, Jumat (11/06/2021).

Prosesi penyerahan jabatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Papua Barat, Irwasda Polda Papua Barat, dan seluruh Pejabat Utama Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi mengatakan, bahwa alih tugas dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan Polri merupakan hal wajar yang terjadi.

“Alih tugas dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa, disamping sebagai pemenuhan kebutuhan dan penyegaran bagi organisasi, mutasi merupakan salah satu sistem pembinaan karir anggota Polri sebagai wujud pemberian penghargaan kepada personel” tutur Adam Erwindi melalui Press Release yang diterima PapuaStar.com, Jumat (11/06/2021).

Kabid Humas menuturkan, pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Keu yang baru diganti AKBP Ignatius Jaya Misa, atas pengabdian, kinerja, pengorbanan serta darma baktinya selama menjalankan tugas di Satker keuangan kurang lebih 4 tahun, diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan tugas dan dikesatuan yang baru yakni selaku Kabid Keuangan Polda Maluku

Kini Kabid Keuangan Polda Papua Barat dijabat oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid APBN BidBia Puskeu Polri, bapak Kapolda menyampaikan selamat datang dan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik” ucap Kabid Humas.

Dengan harapan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada penugasan sebelumnya diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat di Papua Barat. (rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *