Soal Isu Salah Tangkap, ini Penjelasan Kasie Propam Polres Manokwari

oleh -283 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolres Manokwari melalui Kasie Propam IPDA Indra Yunus menjelaskan bahwa informasi salah tangkap oleh personel Polres Manokwari yang menyebabkan pemalangan dan pembakaran ban di jalan adalah tidak benar.

Yang bersangkutan kata IPDA Indra, hanya dibawah untuk dimintai keterangan. Namun dicecar soal keterangan terkait kasus apa, Kasie Propam belum dapat memastikannya, sebab pasca informasi pemalangan dirinya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melerai situasi.

Caption Foto : Kasie Propam Polres Manokwari, IPDA Indra Yunus (PS-01)

“Bukan salah tangkap. Itu cuma dibawah untuk dimintai keterangan, karena ada informasi dari salah satu rekannya. Informasi awal yang bersangkutan dibawah saat bermain bola di pasir putih. Yang bersangkutan saat ini sudah dikembalikan ke rumah orang tuanya dalam keadaan sehat dan baik,” pungkas Kasie Propam Polres Manokwari, Kami (28/7/2022).

Sebelumnya, sekelompok masyarakat melakukan aksi pemalangan dan pembakaran ban bekas di sejumlah titik dalam kota Manokwari. Aksi tersebut dilatarbelakangi oleh informasi salah tangkap oleh personel Polres Manokwari terhadap salah seorang pemuda.

Aksi tersebut dengan cepat dilerai oleh personel TNI Polri yang turun ke lokasi kejadian. Saat ini situasi dilokasi pemalangan sudah berangsur aman dan kondusif, bahkan arus lalulintas juga sudah ramai lancar.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *