Sumpah Pemuda, KPU Manokwari Ajak Mahasiswa STIH Nobar Film Kejarlah Janji

oleh -129 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dihari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, KPU Kabupaten Manokwari menggelar nonton bareng film “Kejarlah Janji”, di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, Sabtu (28/10/2023).

Nonton bareng bertemakan KPU Goes to Campus ini diikuti puluhan mahasiswa STIH.

Plh. Ketua KPU Manokwari, Jekson Hosyo saat membuka kegiatan mengajak para mahasiswa di Manokwari mengawal pesta demokrasi, 14 Februari 2024 mendatang. Kepala Divisi Perencanaan, Data dan Informasi ini juga berharap perinngatan Sumpah Pemuda ini juga menjadi ajang bagi mahasiswa turut membangun bangsa.

“Kami mengajak mahasiswa Nonton bareng bertemakan KPU Goes to Campus dengan cara mahasiswa STIH turut membangun bangsa. Salah satu adalah dengan mengawal proses demokrasi menuju pemilu yang sukses,” teangnya.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Isack Samuel Kijne Mansawan mengapresiasi KPU Manokwari yang memilih Kampus STIH sebagai lokasi nonton bareng sekaligus acara sosialisasi ini. Isack berharap kerjasama ini bisa terus terjaga. STIH siap membantu sosialisasi pelaksanaan pemilu tahun depan.

“Kami mengapresiasi acara nobar ini. karena di antara begitu banyak kampus di Manokwari, KPU memilih STIH,” ucap Isack.

Dari pantauan, peserta nonton bareng sangat antusias menyaksikan film garapan sutradara Garin Nugroho tersebut. Selain diikuti para mahasiswa, acara ini juga disaksikan sejumlah alumni STIH. (rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *