Syukuran Hari Jadi Kota Manokwari ke -124, Pemkab Manokwari Hadirkan ‘Mace Purba’

oleh -255 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Seluruh rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Manokwari ke-124 akan berakhir di tanggal 12 November 2022. Dihari Sabtu nanti, masyarakat disuguhkan dengan acara pesta rakyat yang nantinya berpusat di lapangan Borasi.

Hal itu dibeberkan Sekretaris Daerah drg. Henri Sembiring yang juga selaku ketua panitia penyelenggaraan Hari Jadi Kota Manokwari ke-124.

Sembiring menyebut, sejak dibukanya Bulan Bakti Gotong Royong, banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, mulai dari launching kampung warna warni, pengecoran jalan lingkungan, pembersihan sampah di teluk Sawa Ibu, rehab rumah, hingga pameran seni dan budaya.

Walau ditengah kesibukan, pemerintah daerah berkesempatan menghadirkan hiburan kepada masyarkat, sehingga masyarakat tidak bosan dengan aktivitas yang dikerjakan setiap harinya.

“Setelah ini akan ada acara pesta rakyat tanggal 12 November 2022 di lapangan Borasi,” terang Sekda Kabupaten Manokwari drg. Henri Sembiring, Minggu (06/11/2022).

Suguhan pesta rakyat nantinya semata-mata untuk menghibur masyarakat di kabupaten Manokwari. Oleh karena itu untuk mensukseskan acara dimaksud, Sembiring mengajak seluruh komponen masyarakat untuk merawat keamanan dan ketertiban di Manokwari. Karena acara tersebut di sajikan kepada masyarakat.

“Pesta rakyat kita akan makan bersama dan akan di ramaikan oleh Mace Purba dan beberapa hiburan musik, dance lainnya,” tutup mantan Kepala Dinas Kesehatan Manokwari itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *